Thursday, September 1, 2011

Bersemangat lagi..

Assalamualaikum.



Biarpun judulnya "Bersemangat lagi..", sebenernya itu cuma judul. Postingan pertama ini buat ngeliat gimana tulisan-tulisan gw nantinya bisa terlihat, bagaimana nantinya menentukan kata ganti pertama yang akan dipake, bagaimana bahasa tulisan yang akan dipake.

Sebenernya sih ga pengaruh. This is my blog, semangat saya, suka-suka saya. Mau hari ini pake bahasa super baku yang sesuai dengan tata Bahasa Indonesia yang baik dan benar, mau pake Basa Sunda, mau pake Bahasa Inggris, mau sok-sok pake bahasa Jerman (yang entah darimana gw tau Bahasa Jerman), atau bahkan gw mau diem aja.

Begitupun dengan kata ganti pertama; mau pake "gw" hari ini, mau pake "saya", "aku", "akyu", "urang", "abi", atau bahkan "aing" di hari lain (tolong jangan dicontoh yang terakhir itu kasar sekali, saya juga jarang make, biar dramatis aja efeknya).

Hebat sekali saudara Winda. Bahkan hanya untuk postingan percobaan aja anda bisa ngelantur kemana-mana. Hehe..
Yah pokona mah kitu lah. Mugia berkah ieu blog. Amin.

No comments:

Post a Comment